Selasa, 05 Agustus 1975

PAMBUKO


ABAH EDDY membuka ruang belajar Bagi sedulur2ku yg berniat ingin mempelajari Ilmu Kejawen untuk menambah keyakinan kpd Allah swt serta menambah wawasan pengalaman spiritual silahkan untuk bergabung Ini dikhususkan untuk bagaimana kita lebih beramal, membantu orang, dan menggunakan keilmuan kita dijalan yg benar……!!!!

Silahkan bagi yg ingin membagikan sebagian penghasilannya kepada anak yatim piatu asuhan ABAH EDDY yang sampai saat ini berjumlah 72 anak  dan mereka perlu Bimbingan, Pendidikan dan kehidupan yang layak seperti anak-anak lainnya dan bagi saudara-saudaraku yang ingin meringankan beban anak yatim piatu untuk berbagi sebagian penghasilannya silahkan kirim melalui BRI Nomor Rekening 001001016646500 an.Edy Purwanto semoga amal saudara-saudaraku mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah Swt untuk itu bagi saudara-saudaraku yang ingin belajar Ilmu Kejawen silahkan SMS ke Nomor HP 082220242973  Langsung dengan Abah Eddy. DISINI GRATIS TANPA MAHAR SEPESERPUN...

Syarat bagi para sedulur2 yg ingin bergabung:
1. Menggunakan bahasa sopan dan santun,
2. Tidak saling menghujat dan mencaci maki satu sama lain,
3. Memakai nickname yg baik,
4. Mempunyai keyakinan, sabar, dan ikhlas,
5. Jika permasalahan yg kami bantu berhasil,,, silahkan sedekah seikhlas dan sewajarnya di jalan Allah swt, sperti sedekah ke anak yatim, fakir miskin, panti asuhan, panti jompo, masjid dll.
Silahkan post pertanyaan sedulur2, curhat, atau sharing keilmuan, insya allah akan kami jawab dan kami bantu dngan segenap keikhlasan dan kemampuan kami…….!!!!
MAAF KAMI TIDAK MELAYANI TES KESAKTIAN, ADU ILMU, DLL YG BERSIFAT NEGATIF. KAMI BUKANLAH ORANG SAKTI LINUWIH KAMI HANYA SEGELINTIR ORANG YG HANYA INGIN MEMBANTU SESAMA,,,,,,,,!!!!!
Lilla bi iznillah insya allah,,,,,,,,,,,, tidak ada yg tidak mungkin jika allah swt sang raja alam semesta sudah berkehendak…………!!!!!!
Salam sedulur dan salam hormat saya selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar